Header Ads

Herbal Sehat ABE, Foredi, Herbal Oles atasi Ejakulasi Dini, Fiforlif, Detox, Penurun Berat Badan, Lady Fem, atasi Kista, Atasi masalah Kewanitaan, Tisu Majakani, Herbal Pembersih organ Intim Wanita, Cegah kanker Servik, Oris Breas, pengencang Payudara
  • Breaking News

    Detox Alami untuk Kesehatan Tubuh | Fiforlif Murah 0852-1566-4628 (Tsel/WA/SMS)

    Fiforlif, Solusi Mengurangi Perut Buncit, Mengeluarkan Racun Dalam Usus (Detox), Pendamping Program Diet, Buang Racun & Parasit Dalam Usus, Membantu Menurunkan Berat Badan Berlebih & Melancarkan BAB, Rekomendasi Boyke Dian Nugraha"


    Menjaga kesehatan saluran cerna memang harus dilakukan sejak dini, salah satunya dengan cara melakukan detox alami agar kesehatan tubuh selalu terjaga. Mencegah merupakan cara terbaik dari pada mengobati, karena penelitan menunjukkan di dalam usus terdapat endapan kotoran yang pada akhirnya menjadi toxin sehingga menjadi penyebab timbulnya berbagai penyakit dan juga perut menjadi buncit. Dari catatan kesehatan, bahwasanya lingkar perut ideal yaitu tidak lebih dari 85cm atau 4,5 jengkal tangan sendiri, jadi jika sudah lebih dari ukuran ideal tersebut maka Anda perlu waspada dan perlu melakukan pencegahan segera. Lihat gambar berikut tentang saluran pencernaan pada tubuh :


    Gb.1 : Gambar Usus Normal & Sehat


    Gb.2 : Gambar Usus Penuh Toxin Penyebab Berbagai Penyakit

    Jika endapan di saluran cerna (usus) tidak dibersihkan (detox) maka akan menjadi pemicu masalah kesehatan yang umum terjadi seperti ; perut kembung sering kentut dengan bau menyengat, sering terserang flu dan masuk angin, berat badan cenderungnaik , perut sering terasa kembung/begah, sakit kepala, mudah pusing, darah tinggi, penyakit pingang, penyakit hati, lesu, cepat lelah, sulit tidur, tidur tidak tenang & kerap bermimpi, nafas bau, kepanasan, badan lemas saat bangun pagi, mudah stres, kulit kasar & kering, mengalami gangguan haid (pada wanita) dan masih banyak lagi.




    Detox Alami Fiforlif, Solusi Menjaga Kesehatan Tubuh



    Sebagai solusi, Anda bisa melakukan Detox Alami dengan Fiforlif. Kenapa harus Fiforlif...? karena FIFORLIF merupakan produk bernutrisi tinggi yang di rekomendasi Boyke Dian Nugraha sebagai jus premium bernutrisi tinggi terbuat dari bahan herbal berkualitas sebagai pemenuh nutrisi tubuh dan sebagai pembersih usus (detox) akibat kotoran yang tidak larut saat BAB serta berbagai manfaat lainya.

    Fiforlif berbentuk serbuk dalam kemasan sachet dengan rasa buah mengandung buah super Goji Berry yang tidak diragukan lagi khasiatnya serta berbagai bahan lain, diantaranya Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A,B1,B2,Niasin,Asam pantothenic,B6,B12,C,D3,E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon)

    Program Detox Fiforlif untuk Kesehatan Tubuh

    Untuk hasil terbaik menjaga kesehatan tubuh dengan detox fiforlif, maka perlu dilakukan program detox fiforlif sesuai anjuran. Bagaimana cara melakukan detox sehat alami dengan Fiforlif, silahkan simak cara terbaik detox berikut ini :
    1. Pastikan Anda membeli paket Detox Fiforlif, yaitu 2 Box Fiforlif (Isi 30 sachet)
    2. Konsumsi 2 sachet / hari selama dua minggu
    3. Selama dua minggu pertama, pastikan Anda melakukan sesuai anjuran yaitu :
      • Pagi : minum 1 sachet Fiforlif & sarapan dengan buah & minum banya air putih.
      • Siang : makan siang normal & bergizi (hindari gorengan & berlemak).
      • Malam : minum 1 sachet Fiforlif & makan malam degan buah & minum banyak air putih.
    Note Penting :
    • Dewasa : Sehari 2x (1 sachet diminum 1 jam sebelum sarapan & 1 sachet diminum 1 jam sebelum makan malam).
      Anak-anak usia 12 - 17 tahun : 1 sachet sehari
      Anak-anak usia 6 - 12 tahun: 1/2 sachet sehari
    • Jika berat badan diatas 80 kg, sekali minum = 2 sachet & pastikan minum air putih lebih banyak dari biasanya.
    • Selama Konsumsi FIFORLIF, dianjurkan untuk mengkonsumsi air putih minimal 8-10 gelas atau 2 liter/hari (sesuai anjuran Pakar Kesehatan), lebih banyak lebih baik
    • Dianjurkan melakukan DETOX 1 atau 2 bulan sekali terutama jika sering mengkonsumsi makanan yang tidak baik untuk kesehatan seperti mengandung santan (kolesterol), lemak jenuh, goreng-gorengan (beberapa kali penggorengan), makanan berbahan pengawet hingga pewarna buatan, perut terasa penuh (sebah).

    Cara Penyajian dan Minum Fiforlif untuk Detox

    Fiforlif diperuntukkan bagi siapa saja yang ingin hidup sehat, terutama bagi mereka pria wanita baik yang kurus atau gemuk, penderita jantung, penderita diabet, penderita maag dan bagi Anda yang ingin diet sehat serta ingin selalu tampil menarik. Secara umum, berikut merupakan cara terbaik menyajikan Fiforlif untuk menjaga kesehatan tubuh dan sebagai pencegah timbulnya berbagai macam penyakit ringan hingga berat.
    • Tuangkan 1 sachet fiforlif kedalam shaker, jika tidak punya bisa memakai gelas biasa.
    • Tambahkan air putih 200 cc, pastikan air dingin (bukan es batu + air) supaya lebih nikmat.
    • Segera kocok (jika memakai shaker), atau aduk cepat jika memakai gelas
    • SEGE



    Pemesanan Paket Detox Fiforlif Resmi & Asli


    Untuk harga resmi fiforlif yaitu Rp.350.000,- namun karena dalam rangka promo harga saat ini yaitu Rp.320.000,- jadi Anda lebih hemat Rp.30.000,-. Manfaatkan segera promo ini, segera order sekarang juga melalui kami. Adapun cara mendapatkan paket Detox Fiforlif sangatlah mudah, karena Fiforlif dipasarkan melalui jaringan marketing online terbaik. Fiforlif dijual dengan harga sangat terjangkau tersebut perboxnya berisi 15 sachet (@15gram / scahetnya).

    Untuk caranya, Anda cukup mengirimkan pesan melalui sms/wa ke nomer : 0852.1566.4628 dengan format : #berapa_box_fiforlif  #alamat_lengkap #nama _lengkap selanjutnya tunggu balasan dari kami. Atau jika sebelum order, ingin mengetahui lebih banyak tentang Fiforlif silahkan hubungi kami di nomer tersebut.



    Ilustrasi Lengkap Cara Kerja Fiforlif

    Cara Kerja Fiforlif yaitu : Super Fiber yang terkandung didalamnya MENYERAP, MENGIKAT lalu MEMBUANG lemak & toxin (karsinogen) yang "mengerak" di usus besar & dalam proses tersebut FIFORLIF sekaligus memberi NUTRISI yang dibutuhkan oleh tubuh & sel sehat setiap harinya.



    Video diatas merupakan informasi berkaitan dengan DEMO CARA KERJA FIFORLIF didalam tubuh, membersihkan saluran cerna dengan cara MENYERAP, MENGIKAT & MEMBUANG toxin + memberi NUTRISI LENGKAP yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita.



    Manfaat Utama & Legalitas Fiforlif

    minuman nutrisi, minuman nutrisi pengganti makanan, minuman nutrisi herbalife, minuman nutrisi shake, minuman nutrisi 123, minuman nutrisi wrp, minuman nutrisi untuk lansia, minuman nutrisi penurun berat badan, minuman nutrisi otak, minuman nutrisi untuk diet, minuman nutrisi pengganti makan, minuman nutrisi pelangsing, minuman nutrisi diet, minuman nutrisi ibu hamil, minuman nutrisi untuk kulit
    Berikut merupakan sebagian manfaat dari Fiforlif yang sangat bagus memenuhi nutrisi tubuh dan untuk menjaga saluran pencernaan agar tetap sehat terjaga.
    • Melancarkan proses Buang Air Besar
    • Mengatur kadar gula dalam darah
    • Membantu menurunkan Kadar Kolesterol
    • Membantu merampingkan Perut Buncit
    • Membantu menurunkan Berat Badan
    • Mempercepat proses penurunan berat badan
    • Mengontrol kadar gula dalam darah dan kadar kolesterol sehingga dapat menurunkan potensi penyakit jantung dan diabetes
    • Mengontrol berat badan tetap dalam kisaran normal 
    • Merampingkan Perut dan Menurunkan Berat Badan 
    • Mengeluarkan Racun dan sisa kotoran (kasinogen) yang menempel di dinding Usus Besar 
    • Menjaga kesehatan saluran pencernaan

    Legalitas Fiforlif & Sertifikasi & Rekomendasi Ahli

    Fiforlif secara resmi sudah terdaftar di BPOM RI dengan No. Reg. 867028096052. Demi kenyamanan, silahkan cek langsung produk FIFORLIF di situs resmi BPOM RI  dengan memasukkan nomer register tersebut atau klik disini untuk lebih praktisnya. Berikut Sertifikasi Fiforlif untuk memastikan konsumen mendapatkan produk yang resmi, berkualitas, halal, aman & berstandar internasional.

    Dari sisi rekomendasi, Fiforlif di rekomendasikan oleh pakar kesehatan ternama, yaitu Boyke Dian Nugraha. Jadi Fiforlif Aman untuk di konsumsi sesuai anjuran yang di tentukan.
    Berikut Video Rekomendasi Produk ABE oleh Boyke :




    Rasa Fiforlif
    Rasanya enak, segar, rasa buah blackcurrent, tidak neg, tidak terlalu manis & sangat aman bagi penderita maag. Rasanya TIDAK ada yang pahit, TIDAK bau langu / TIDAK bau tanah, TIDAK bikin neg, dan TIDAK rasa “aneh” lain!


    Post Top Ad

    Nutrisi Sehat Saat Puasa

    Post Bottom Ad

    Obat Kuat Herbal Oles Tahan Lama, Resmi BPOM
    FOREDI GEL Asli Rekomendasi Boyke, Aman dan Resmi BPOM.
    Detox Plus Diet Otomatis
    Turunkan Berat Badan 2-5 Kg dalam 7 Hari, Perut Buncit Hilang!
    Oris Krim Pengencang Payudara
    Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara!
    Herbal atasi Keputihan Bikin Mis.V Keset dan Harum!
    Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum
    Terapi Kista Tanpa Operasi
    Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan
    Produk Pasutri Rekom. Boyke
    Menjadikan hubungan suami istri lebih harmonis dengan herbal rekomendasi Boyke

    diet sehat, 
diet cepat kurus, cara diet alami dan sehat, diet alami dengan air putih, cara diet super cepat, cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet alami dalam waktu singkat, diet sehat golongan darah o, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga,